Selasa, 09 Desember 2008

damn.. it's so confused...

wuzz...

bingung terus.. yang kefikiran cuma dia doank sekarang ma..ga tau nih musti gimana ??ada yg tau caranya ngeyakinin cwe bhwa aku sayang dia . tapi cwe itu udah tau klo aku udah pnya pacar..gelagat dia seh jaga jarak bgt..ga ngebiarin aku masuk sedikitpun.. masih tertutup buat aku ma.mungkin karna aku sekarang masih punya pacar..apa aku musti putusin dlu pcar aku yg sekarang ??

* inget dHi .. rumput tetangga kadang terlihat lebih hijau dari pada punya kita sendiritapi belum tentu pas n cocok buat kita..fikirin dlu ah... yg mateng..ga inget apa , Lo ngejar2 pcar Lo yg sekarang tu ampe 1,5 taun...sekarang Lo kenal ma cwe itu baru 2 hari.. Lo udah mau ngmbil keputusan buat mutusin pcar Lo sekarang ??Lo yakin gtu cwe itu bkalan suka ama Lo ?klo iya.. seberapa yakin ??

jiah.. jadi tmbah bingung neh...

* sekarang ma mending Lo fikirin dlu yg mateng.. jgn kebawa emosi krna dia cantik..gW tau koq dia emang cantik diliat dari mana juga.. bnyak yg pngen jadi cwo dia..tpi balikin lagi donk.. dia suka ga ma Lo ?? jangan ke pD an mas.. mentang2 dia sedikit ngasi respon bagus..itu kn krna dia hargain Lo aja.. hayoh.. ga lebih..

iya juga seh.. bnyak sebenernya yg musti aku fikirin selain dia.. tugas kul aja masi numpuk..kerjaan aku juga musti aku fikirin.. aku terlalu egois.. bhkan bisa di bilang jahat..aku sama sekali ga mikirin perasaan pcar aku sekarang.. pdahal mungkin dia lagi berharap bnyak ma aku.berfikir klo aku setia ma dia.. pdahal aku nya lagi berjuang buat dapet cwe lain..jahat ya..??Udah ah... males bahas nya..

SEMANGAT....!!!!

2 komentar:

pozzo mengatakan...

wwwakakakakaka....

meni watir kitu iihh kkm.....

coba nonton namaku dick gera dhi..

barangkali km tersadar kan oleh pelm itu.....

aminnnn......

Anonim mengatakan...

Ikut comment dhi..

Boleh punya pacar pe 100 cewek juga.. Tp ada karmanya ntar.. pasti ngerasain sendiri resikonya..

Tp buat jadiin istri hanya 1 cewek..


SAY NO TO POLIGAMI.. :)