Minggu, 07 Desember 2008

haduh... deg2an bgt... gimana nih...


haduh.... gimana nih.... bsok bisa2 aku kaku ga bisa ngmong ..
hha....
tau ah liat bsok aja..

gni ceritanya...
aku mau di kenaalin ma cwe ..
tmen nya tmen aku...
tapi sumpah tu cwe cantik bgt ..
jadinya aku pasti minder... tapi da sayang klo di lepas gtu aja.. secara katanya dia lagi jomblo..
tapi pasti selera dia ma tinggi.. aku punya apa ??
bnyak tapi n takut nya ya aku jadi oraang.. mana bisa maju dHi ? kudu musti pD n berani atuh..
klo kamu pD ma pasti karisma kamu keluar.. wkwkwkkwkwkwkwkk....
ni aku kasi bocoran orang nya....
ni foto dia..
tuh kan cantik......
gimana aku ga minder.....

buat tmen2 yg liat..
kasi saran n semangat donk. biar aku bisa pD...
hha...

^.- ^

2 komentar:

will i am mengatakan...

wduh..

lanjut az..
pantang mundur..
pede az asal jngn kepedean..
hheu...

pozzo mengatakan...

wakakakakakakka..
meni segitu nya km dhi coba dulu aj atuh..kan belum tentu juga dia sama seperti cw cw bandung jaman sekarang yg memandang co tuh dari segi kehartaan..ayo teman semangat semangat...hhhaa.....